(0751) 444344 akademik.stifarm@gmail.com | pmb.stifarm@gmail.com
berita

STIFARM GELAR WISUDA LURING ANGKATAN XIX TAHUN AKADEMIK 2021/2022

Selasa/07-12-2021 (10:57:55) Dibaca 1390

PadangSTIFARM Padang menggelar wisuda sarjana Angkatan XIX, pada Sabtu, (04/12/21), bertempat di Kyriad Bumiminang Hotel. Pada wisuda kali ini, Sebanyak 71 Sarjana Farmasi diwisuda secara luring dengan tetap mematuhi PROKES pada wisuda angkatan XIX Tahun Akademik 2021/2022. Acara ini turut dihadiri Kepala LLDIKTI Wilayah X, Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Ilmu Kesehatan (YPTIK) Padang, Pimpinan STIFARM Padang, Ketua dan Anggota Senat STIFARM Padang, serta beberapa undangan dari berbagai institusi.

STFARM Padang memberikan penghargaan berupa piagam dan uang tabungan untuk 3 orang wasudawan/ti terbaik diantaranya, Ari Anggoro, S. Farm (Terbaik I, Predikat lulus dengan Pujian), Sindy Favorita, S. Farm (Terbaik II, predikat lulus dengan Pujian), dan Widya Ari Sandi, S. Farm (Terbaik III, predikat lulus Sangat Memuaskan).

Dalam pidatonya, ketua STIFARM Padang mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/ti yang telah menyelesaikan pendidikan sesuai waktu penyelesaian studi yang diberikan dan berhak menyandang gelar serta menggunakannya sesuai ketentuan yang berlaku, selain itu ketua juga menyampaikan bahwa Wisudawan/ti harus mempunyai semangat juang yang tinggi, harus memotivasi diri sehingga mampu mandiri dan berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan dan beliau juga mengingatkan untuk selalu menjaga nama baik almamater dan hubungan tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

Penyelenggaraan Wisuda berlangsung lancar dan hikmat hingga pukul 12.30 Wib.