(0751) 444344 akademik.stifarm@gmail.com | pmb.stifarm@gmail.com
berita
berita
berita
berita

Wisuda STIFARM Padang Ke-24

Senin/29-04-2024 (06:35:38) Dibaca 300

Padang, 27 April 2024 - Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFARM) Padang merayakan momen yang bersejarah dengan sukses menyelenggarakan Wisuda Ke-24. Acara yang berlangsung di Truntum Hotel ini menjadi tonggak berharga bagi 130 wisudawan yang telah menyelesaikan studi mereka di bidang farmasi.

Dengan bangga, STIFARM Padang meluluskan sebanyak 93 wisudawan yang berhasil meraih gelar sarjana farmasi. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras mereka selama bertahun-tahun dan kini siap untuk berkontribusi dalam dunia farmasi yang berkembang pesat.

Selain itu, 37 wisudawan juga meraih gelar apoteker, menandai langkah penting dalam perjalanan mereka sebagai profesional farmasi yang memegang peran vital dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

Wisuda Ke-24 STIFARM Padang dihadiri oleh para tamu undangan, termasuk dosen, keluarga, dan teman-teman dekat wisudawan. Suasana penuh kebahagiaan terpancar dari wajah para wisudawan dan orang-orang terdekat mereka.

Acara wisuda ini dimeriahkan oleh berbagai rangkaian acara, termasuk pidato inspiratif dari perwakilan wisudawan dan orang tua wisudawan. Para wisudawan juga diberikan penghargaan atas prestasi akademik dan kontribusi mereka selama masa studi di STIFARM Padang.

Ketua STIFARM Padang, Prof. Dr. rer. nat. apt. H. Auzal Halim, mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi para wisudawan. Ia menyampaikan harapannya agar mereka terus mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam menjawab tantangan di dunia farmasi yang terus berkembang.

Wisuda Ke-24 STIFARM Padang diharapkan menjadi pendorong semangat bagi para wisudawan untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam dunia farmasi. STIFARM Padang berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan berkualitas tinggi yang mampu melahirkan lulusan-lulusan yang siap bersaing dan menghadapi perubahan zaman.

Selamat kepada semua wisudawan STIFARM Padang Ke-24! Semoga kesuksesan ini menjadi awal dari perjalanan yang cemerlang di dunia farmasi. Teruslah berprestasi dan berinovasi untuk memajukan ilmu farmasi dan pelayanan kesehatan masyarakat.