BERITA

Selasa/22-09-2020 (12:22:44) Dibaca 95

Kunjungi Korban Kebakaran Maninjau, STIFARM Padang Serahkan Bantuan

Duka masih menyelimuti keluarga korban kebakaran hebat yang terjadi di kawasan Pasar Maninjau, Nagari Maninjau, kecamatan Tanjung Raya, kabupaten Agam.

Diketahui, setidaknya 9 unit bangunan yang berada di samping SMAN 1 Maninjau, ludes dilahap si jago merah pada Jumat (18/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Peristiwa ini menjadi salah satu kebakaran terbesar sepanjang 2020 di kabupaten Agam.

Untuk meringankan beban dan penderitaan korban terdampak kebakaran, bantuan pun mulai mengalir. Salah satunya berasal dari Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFARM) Padang. Sekolah Tinggi yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Auzal Halim Apt tersebut terjun langsung memberikan bantuan senilai Rp25 Juta, kepada keluarga korban kebakaran.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis oleh wakil ketua III  STIFARM Padang, apt. Aried Eriadi M.Farm, kepada ketua Posko Kebakaran yang disaksikan oleh Wali Nagari Maninjau Kec. Tanjuang Raya, Alfian Datuk Kayo  dan sejumlah warga yang berada di lokasi pada Selasa (22/9/2020).